7 Fakta Medis Metode Jelqing

Tikcode – Jelqing sejak dulu dipercaya dapat memperbesar penis. Didalam istilah tertentu terkait dengan pembesaran penis maka Anda akan mendengar istilah jelqing. Anda bisa saja dengan mudah memperbesar penis dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan. Jelqing sendiri banyak dilakukan oleh para pria karena hasilnya yang cukup memuaskan. Berikut tentang 7 Fakta Medis Metode Jelqing antara lain :

jelqing

1. Pengertian jelqing

Jika hendak ingin mencari tahu tentang teknik pijat untuk pembesaran penis maka Anda bisa melakukan jelqing. Teknik pijat ini cukup mudah untuk dilakukan dan memiliki fungsi melancarkan peredaran darah di area penis. Cara ini memang belum terbukti secara ilmiah dan hasilnya masih diclaim oleh sebagian orang.

2. Variasi praktik jelqing

Dalam melakukan tindakan jelqing ternyata juga ada variasinya lho. Ada 2 macam variasi yang bisa Anda lakukan di jelqing. Yang pertama adalah dengan peregangan penis. Cara ini hanya perlu dilakukan selama 2 menit dan bisa Anda lakukan setiap hari. Cara yang kedua adalah dengan melakukan pijat jelqing. Anda bisa melakukan pemijatan di area penis selama 20 menit. Pijat jelqing juga mudah dilakukan karena sudah ada banyak pria yang mencobanya.

3. Klaim ilmiah dibalik jelqing

Ada fakta ilmiah yang membuat jelqing diteliti dengan lebih baik. Dengan melakukan jelqing maka sirkulasi darah akan terdistribusi dengan baik sehingga dapat meningkatkan durasi ereksi. Klaim yang selanjutnya dengan menggunakan jelqing maka Anda akan memiliki penis yang lebih besar. Hal ini dikarenakan sistem latihan otot yang dilakukan pada cara jelqing menjadikan penis terlihat lebih berisi dan besar.

4. Apakah jelqing terbukti ampuh?

Hingga saat ini belum ada bukti ilmiah terkait penerapan jelqing. Cara ini terbilang kuno dan walau memiliki tingkatan yang minim resiko namun hasil daripadanya masih bersifat spekulasi. Jelqing memiliki kelemahan terutama ketika terkait pemahaman anatomi penis. Ada kemungkinan efek placebo yang membuat sang pengguna cara jelqing menganggap bahwa penisnya mengalami pembesaran. Namun hal ini tidaklah benar karena itu hanya berupa prasangka.

5. Memiliki tingkatan resiko tersendiri

Melakukan jelqing bukan berarti tanpa resiko. Dengan memijat area penis dan memaksanya untuk menjadi panjang tentu aka nada konsekwensi tersendiri. Ada beberapa hal yang mungkin bisa Anda alami seperti iritasi kulit, bercak kemerahan pada penis dan masih banyak lagi. Anda tetap harus berhati – hati walau cara kuno ini masih terbilang lebih aman daripada cara lainnya seperti tindakan operasi.

6. Jika terdapat masalah pada penis segeralah konsultasi ke dokter

Jelqing dipercaya dapat memperbesar area penis. Melakukan tindakan jelqing sendiri juga masih bisa terbilang lebih aman. Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dulu sebelum melakukan tindakan ini. Penting untuk memahami kondisi tubuh sebelum Anda melakukan jelqing. Anda bisa mengawalinya dengan datang ke psikolog untuk meminta anjuran terkait keinginan Anda yang dirasa memiliki kaitan lain akan sebuah kepercayaan diri. Ini akan membuat hati dan fikiran Anda menjadi lebih nyaman daripada saat sebelum Anda memikirkan cara ini.

7. Cara yang lebih aman

Jika sedang berfikir antara melakukan jelqing atau mencari tahu cara lain maka hal ini bisa dilakukan. Anda bisa melakukan berbagai cara jika memang ingin memiliki penis yang besar. Walau asumsi terkait penis besar lebih disukai wanita ini hanyalah sebuah persepsi, akan ada cara yang lebih aman. Anda bisa memotong bulu kemaluan untuk membuat penis tampak lebih besar.

Jelqing Pengertian, Fungsi dan Metode bisa dilakukan dirumah dengan mudah. Anda bisa mempelajarinya sesuai dengan prosedur dan langkah yang benar.